Rabu, 07 Januari 2009

5- Pengerjaan Logam 2

25-September 2007, saya mendatangi bengkel las dan bubut Gozali Borneo di Manggar km20 untuk memesan pembuatan rotor magnet 12 inch 2 set. Pihak bengkel yang juga saya kenal baik bersedia mengerjakannya dengan harga perset Rp 825.000,-. 1 set terdiri dari 2 disc 12 inchi. Saya memesan 2 set sekaligus dan pengerjaannya akan dimulai keesokan harinya. Karena menurut saya harganya masuk akal, ketimbang saya harus beli via online dengan harga 70 USD belum ditambah ongkos kirim dan pajak yang aneh setelah masuk ke negeriku tercinta Indonesia.

26-September 2007, ke bengkel Gozali borneo membawa bearing hub. Tiba disana saya lihat pemotongan plat untuk rotor sudah dimulai.

Masih di hari yang sama, setelah dari bengkel Gozali Borneo, saya bersama istri tercinta pergi ke Kebun Sayur memeli peralatan las listrik di toko Edwin, total belanja Rp 1.175.000,-, kemudian beli oli 10 untuk pendingin mesin las listrik seharga Rp 200.000,- dan ditambah lagi beli kawat las 2.6mm.

 Bengkel

28-September 2007, ke bengkel Gozali Borneo di Manggar untuk mengambil pesanan rotor 12 inchi yang sudah selesai.

 Bengkel

 Bengkel

 Bengkel
Pengerjaan rotor 12 inchi di bengkel Gozali Borneo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar